Senin, 13 Agustus 2012

SNSD's YoonA and Seohyun snapped some pictures with lucky Sones on Music Core

Lihat yang datang untuk mengunjungi Music Core minggu ini! Sones beruntung tidak hanya dapat melihat Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tapi Yoona juga yang datang untuk menonton pertunjukan.

Jika itu belum cukup, dua juga bentak beberapa foto dengan penggemar mereka dan Yoona menyatakan:

"Saya mengunjungi MuCore hari ini ~
Rasanya seperti
saya melihat TTS unnies dekat ini setiap hari! ㅋ ㅋ! ㅋ ㅋ
Aku benar-benar
gembira karena merasa seperti pertama kalinya saya melihat SONEs begitu dekat sampai ~
Aku merasa
cemburu pada anggota saya yang lihat [SONEs] minggu ini dekat setiap .. ㅋ ㅋ
Hari ini
anggota-anggota tubuhku benar-benar baik seperti yang diharapkan MCing ~ kehehe
Aku
pergi dan tertawa menyenangkan ~ ~
Anggota
saya cukup setiap kali saya melihat mereka ~~~V Baik
BoA
unnie, yang memiliki comeback-nya juga cantik dan keren
Super Junior
oppas juga o_O sangat keren!
Seperti yang diharapkan
, kami SM TO-WN!
Saya
harus berdoa agar semua orang berhati-hati dari panas ~
Saya berharap
akan ada hari bagi saya untuk berbicara dengan Sone erat seperti hari ini ~
Aku
bosan hari ini, tetapi telah menjadi hari yang menyenangkan!
Yoona
yang MuCore kunjungan laporan, akhir-"



 Cr : Sugarapple, chosshi
girlsgeneration.smtown.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar