Jumat, 27 April 2012

GIRLS’ GENERATION-TTS akhirnya akan merilis mini album 'Twinkle.'



April 27, 2012
'Twinkle' Album Mini  GIRLS’ GENERATION-TTS akan selesai !
 GIRLS’ GENERATION-TTS akhirnya akan merilis mini album 'Twinkle.'

Semua trek dari mini album akan pertama kali dirilis di iTunes pada tanggal 29 April pukul 00:00 am dan judul lagu juga akan tersedia pada website musik di Korea pada tanggal 29 April pukul 00:00 am Semua trek akan dirilis pada tanggal 30 di 00:00 am dan album ini akan tersedia di toko-toko pada tanggal 2 Mei juga.

Terutama, judul lagu adalah medium-tempo tari musik dan genre jiwa funky dengan selera modern yang mengingatkan 70 Stevie Wonder ~ 80-an.

Juga, "Baby Step ' halus musik R & B dengan medium-tempo dan berbicara tentang seorang gadis yang pemalu tetapi mendekati orang yang dia mengagumi dengan keberaniannya. 'OMG (Oh My God)' adalah sebuah pop-retro elektronik yang menampilkan suara vintage yang belum trendi.

'Love Sic' adalah sebuah lagu indah tentang cinta pertama seorang gadis pemalu dan 'Good Bye, Halo' wraps up perasaan yang datang sehari setelah sebuah perpisahan yang luar biasa dalam irama shuffle. Semua dari tujuh lagu yang terdapat dalam album ini akan menyajikan musik gaya unik GIRLS’ GENERATION-TTS 

Selain itu, video teaser dari Seohyun dirilis di seluruh dunia melalui situs resmi,
YouTube Girls’ Generation channel, YouTube SMTOWN channel, facebook Girls’ Generation page, facebook SMTOWN page, NAVER, Melon and Genie hari ini .

Sementara itu,  GIRLS’ GENERATION-TTS  akan menyajikan pertunjukan pertama dari judul lagu' Twinkle 'di Mnet' MCountdown 'pada 3 Mei.

[Korea Script]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar