Senin, 23 April 2012

SNSD Taeyeon , Tiffany , and Seohyun akan meliris mini album pada bulan Mei mendatang


Kamis 19 April, SM Entertainment, agensi dari SNSD mengumumkan "Anggota SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan membentuk kelompok unit SNSD-Tae Ti Seo dan akan segera merilis album pertama mereka."

Kelompok unit SNSD akan merubah anggotanya sesuai dengan gaya musik dan konsep. Hal ini untuk menonjolkan bakat dari masing-masing anggota SNSD.

Album debut kelompok unit TWINKLE, dijadwalkan akan dirilis 2 Mei mendatang. Terdiri dari berbagai genre musik yang berbeda disertai dengan suara Seohyun yang menarik serta keahlian bermusiknya. Termasuk video klipnya, lagu ini diharapkan akan menjadi hits.


Selepas merilis album ketiga mereka "The Boys" Oktober tahun lalu, semua anggota SNSD langsung disibukkan dengan jadwal mereka masing-masing. Taeyeon terlibat sebagai cameo dalam drama seri, juga ikut berpartisipasi dalam soundtrack drama seri The Kings 2 Hearts selain itu ia juga menjadi host suatu program acara TV. Tiffany juga memulai debutnya sebagai musisi melalui ketenarannya dalam bermusik, ia juga menerima review menguntungkan untuk suara dan aktingnya, dan ikut berpartisipasi dalam soundtrack drama seri "Love Rain".


Di samping itu, Seohyun juga merilis lagu yang bekerjasama dengan Yoon Gun, mereka berpartisipasi dalam soundtrack drama seri "Fashion King" dan menjadi host program acara TV. Para fans pun banyak yang sudah menaruh perhatian pada musik baru dan kinerja dari SNSD Tae-Ti Seo.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar