Jumat, 18 Mei 2012

Jessica bernama anggota SNSD yang dia pikir pertama akan menikah




Masih dari "Taksi" TVN itu yang disiarkan tadi malam, SNSD Jessica mengungkapkan pikirannya di mana anggota akan paling mungkin untuk menikah terlebih dahulu.

Pada acara itu, Jessica bernama di Sunny sebagai anggota yang dia pikir akan menikah pertama di antara mereka sementara dia bernama Tiffany menjadi orang terakhir yang melakukannya. Jessica menjelaskan dengan mengatakan, "Gadis-gadis dan saya sering obrolan tentang bagaimana dan kapan kita ingin menikah, belum lagi untuk orang macam apa. Saya pikir Sunny akan berakhir menikahi seorang pangeran dari negara lain. Saya bisa melihat kehidupan tamunya , berjalan 10 nya pudel ".

Tentang Tiffany menjadi yang terakhir, Jessica menyatakan, "Tiffany tidak benar-benar peduli tentang pernikahan Dia benar-benar suka bekerja.. Saya pikir saya juga masuk ke dalam kelompok yang akan berakhir menikah dini. Aku suka seseorang yang lembut, cerdas, dan baik. Seseorang yang merawat saya ".

Pada topik yang lain, Jessica juga mengungkapkan pemikirannya tentang panggilan akrabnya yang adalah "Ice Princess". Dia menyatakan, "Saya tidak terlalu suka berbicara tentang hal ini banyak saya tidak bisa mendapatkannya lurus sendiri.. Itulah mengapa saya merasa tidak nyaman muncul dalam berbagai acara. Saya sering digambarkan sebagai" chic ", tapi saya pikir orang mengatakan bahwa berdasarkan penampilan saya hanya Beberapa orang juga mengatakan bahwa aku seorang heodang.. (istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tampaknya sempurna, tapi sebenarnya tidak, juga dapat berarti canggung dan tidak mengerti) Banyak orang berpikir saya tidak 't memiliki masalah atau kekhawatiran, tapi bukan itu aku benar-benar berpikir tentang mereka banyak "..

Dan juga selama acara itu, Jessica menunjukkan aegyo dengan mengatakan "Ah ing ~ ~" setiap kali dia malu atau gugup.



cr : Sugarapple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar