Senin, 21 Mei 2012


Setelah penampilannya dari edisi Vogue Girl terbaru dengan Tiffany, inilah foto SNSD Jessica dari masalah "Elle Girl" majalah terbaru juga.

Lihat foto dan memiliki membaca yang baik di wawancara di bawah ini
                                                               ~ ♥ ~

Elle Girl: saya ingin tahu apa yang Anda lakukan seminggu terakhir.
Jessica: Minggu terakhir seperti waktu bagi saya untuk mengisi ulang. Tidak, saya benar-benar bahkan tidak bisa beristirahat dengan baik. Aku pergi pada beberapa variety show, apakah CF dan pemotretan. Saya juga pernah mengerjakan album Jepang SNSD. Saya juga pergi ke Taiwan untuk acara fashion. Berbicara tentang hal itu sekarang, tampaknya aku sudah menjadi sibuk lagi. Namun, minggu ini adalah waktu bagi saya untuk beristirahat. Ketika saya memiliki waktu pribadi, saya tidak keluar banyak. Aku paling nyaman tinggal di rumah, dan seperti itu yang paling. Saya hanya menonton film-film lama dan hanya gelandangan sekitar. Meskipun sepertinya aku hanya membuang-buang waktu, ada banyak yang saya pelajari selama waktu itu.


Elle Girl: saya melihat Anda membuat debut musik Anda di 'Legally Blonde' sebagai Elle Woods. Saya sedikit terkejut ketika melihat betapa sempurnanya Anda memainkan peran. Anda juga melakukan upaya dalam bertindak melalui 'Romantis Liar' drama. Apakah ada area kerja, selain menyanyi, bahwa Anda tertarik?
Jessica: Singers dari generasi ini adalah penghibur. Anda tidak bisa menyanyi. Saya menganggapnya sebagai kesempatan, dan ingin mengeluarkan saya dari tumbuh itu. Sementara saya harus mengambil kesempatan di daerah yang lebih, akting yang menarik minat saya. Akting adalah sebuah karya yang mengikuti hati Anda. Anda harus menciptakan emosi yang sesuai dengan karakter, dan perasaan itu berubah mengikuti aliran cerita. Ini membantu saya mengalami hal-hal banyak lagi yang saya harapkan. Saya ingin mengalami lebih dan belajar.

Elle Girl: Kau bilang kau ingin memainkan peran seorang pemain yang tidak dibenci. Apakah Anda memiliki ide yang baik untuk itu?
Jessica: Saya pikir itu pekerjaan yang tidak bisa saya lakukan sendiri. Itu pekerjaan yang akan mungkin dengan bantuan penulis atau direktur. Bagaimana jadinya kecurangan dengan cara yang ceria lucu, loveable? Haha. Saya tidak tahu apakah itu bahkan masuk akal, tapi saya pikir itu bisa menjadi karakter sukses.



Elle Girl: Pria berbicara tentang pesona dingin Jessica. Mereka mengatakan bahwa mereka menyukainya karena mereka pikir Anda akan menakutkan.
Jessica: Dalam satu kata, 'Euing? " Aku bukan gadis menakutkan. Tapi itu tidak pendengaran yang buruk itu. Saya mendengar bahwa saya memiliki gambar dingin, dan tampak arogan, jadi sepertinya aku terlihat seperti itu. Tentu saja, saya berpikir bahwa adalah satu gambar di antara semua gambar yang saya miliki. Aku malu di sekitar orang asing. Aku mendekati orang Aku dekat dengan dengan gambar lebih nyaman. Julukan teman-teman saya memanggil saya adalah kebalikan total. Mereka menyebut saya 'heodang' dan 'jinguk' (seseorang yang tidak berbohong).

Elle Girl: Jadi itu twist dalam keindahan Jessica.
Jessica: Aku tidak tahu tentang hal lain, tapi aku tipe orang yang mencoba untuk pergi untuk waktu yang lama ketika berpacaran dengan seseorang. Kenyataan bahwa mereka 'orang saya adalah penting bagi saya. Taman Minyoung unnie, yang saya dapat memberitahu apa pun untuk, adalah orang yang saya telah berteman dengan sejak sebelum debut saya. Daripada mengetahui banyak orang, saya mengambil mengetahui banyak tentang seseorang yang lebih penting.



Elle Girl: Anda menjadi seorang wanita dari seorang gadis, tetapi saya mendengar Anda belum di kencan buta.
Jessica: Benar. Saya tidak tahu apa yang orang lakukan ketika mereka bertemu pada kencan buta, tapi saya pikir saya ingin tanggal yang biasa. Makan ddukbokki di jalan, dan pergi ke sebuah taman hiburan. Aku naik wahana menakutkan juga! Tapi bagaimana jika orang yang saya akan menemui takut mereka? Darn, tanggal hari itu bisa hancur kemudian.

Elle Girl: Sebuah transformasi baru ditunjukkan melalui album baru, 'The Boys'. Saya pikir 5 tahun terakhir adalah waktu di mana Anda tumbuh dari seorang gadis dengan seorang wanita.
Jessica: Ini akan menjadi 5 tahun sejak kami memulai debutnya sudah. Waktu benar-benar terbang. Saya selalu melakukan berpikir banyak, tapi saya pikir saya sudah berpikir bahkan lebih. Saya mencoba untuk menjadi sedikit lebih hati-hati. Saya pikir saya sudah menjadi lebih memahami orang di sekitar saya dari sebelumnya. Saya mencoba untuk memahami kecenderungan orang lain dan hubungan. Saya sudah bisa tertawa dari banyak hal antara hubungan saya dengan orang lain. Tapi masih sulit mencoba untuk melihat sesuatu dari perspektif orang lain.


Elle Girl: Kau ender permainan di dataran-pakaian mode. Apakah ada rahasia di balik gaya Anda?
Jessica: Saya pikir orang telah menyukainya karena saya memakai hal-hal orang lain dapat menyalin, bukan berdandan. Saya pribadi tidak suka gaya yang menonjol. Jika Anda membuka lemari saya di rumah, itu sebagian besar berpakaian preman. Ada banyak hal-hal seperti oxfords, celana jeans, dan t-shirt, dan cardigan. Karena mereka semua gaya yang sama, mudah untuk mencampur dan mencocokkan mereka, serta melapis mereka. Anda dapat mengambil satu baju dan membuat pakaian banyak. Tidak peduli bagaimana desain yang mencolok, jika itu tidak nyaman, saya tidak menganggapnya sebagai pakaian yang bagus. Tidak hanya itu tidak nyaman bagi orang yang memakainya, tetapi untuk orang lain juga.

Elle Girl: Kemudian dapat Anda menyarankan cara yang akan cocok untuk tempat liburan musim panas?
Jessica: Aku ingin pergi ke Santorini, Yunani. Saya pikir itu tempat yang benar-benar sesuai dengan musim panas. Pernahkah Anda melihat film 'Mamma Mia'? Ada adegan di mana Amanda Seyfreid, yang bermain putri Meryl Streep, mengenakan sepotong satu putih dengan rambut pirang yang mengalir. Sementara tren telah berlalu sudah, saya ingin pergi di sekitar sana mengenakan gaun putih Lubang yang saya pribadi suka. Saya pikir gaya babydoll, diperkenalkan melalui Dolce dan Gabbana koleksi, juga akan sesuai dengan latar belakang itu.


Elle Girl: Apakah ada liburan khusus Anda ingat?
Jessica: New York. Saya mengunjungi sekitar waktu ini tahun lalu. Saya bertemu teman di New York dan memiliki brunch dengan mereka, dan pergi berbelanja membawa stroberi coklat tertutup. Saya berpikir, 'Ini adalah apa yang berlibur bagi saya'. Aku pikir aku 'gadis kota' alam kelahiran, melihat bagaimana saya menyukai hal-hal sederhana seperti ini lebih tempat liburan mewah di Asia Tenggara.

Elle Girl: Apakah ada sisi Jessica yang 'hanya Jessica tahu' bahwa Anda sedih tentang orang-orang tidak memperhatikan?
Jessica: Aku tidak ingin memberitahu Anda. Aku harus menjadi satu-satunya yang tahu itu agar bisa rahasia.



Elle Girl: Kekhawatiran terbesar bagi perempuan di musim panas adalah diet. Apakah ada saran yang dapat Anda berikan?
Jessica: Seorang pelatih pribadi datang ke rumah saya. Aku tidak melakukannya secara konsisten, setiap hari, tetapi hanya ketika saya inginkan, selama yang saya inginkan. Karena seseorang itu yang saya telah bekerja dengan untuk waktu yang lama, mereka tahu kondisi saya yang terbaik, dan saya mengajarkan latihan yang harus saya lakukan juga. Tidak ada pengobatan diet lain yang saya terima. Ketika saya tidak harus pergi di televisi, saya makan apapun yang saya inginkan. Saya tidak berpikir diet harus dilakukan di bawah tekanan.

Elle Girl: Apakah jadwal masa depan Anda?
Jessica: Mulai pada bulan Juni, saya pikir akan ada jadwal yang lebih SNSD, sebagai lawan yang individu. Kami Jepang album akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Kami bekerja keras di dalamnya. Selain itu, saya pikir kita akan mampu menunjukkan penampilan berbagai negara lain.



Elle Girl: Apa gambaran masa depan yang Anda impikan?
Jessica: Saya ingin memiliki keluarga bahagia kapan-kapan. Dengan banyak tawa seperti keluarga saya sekarang, dan keluarga dengan saudara yang memiliki hubungan yang baik seperti saya sendiri dan Krystal. Tapi menemukan 'senang saya' yang lebih dulu sekarang. Aku tipe yang memperoleh kebahagiaan dari hal kecil. Misalnya, aku tipe yang terasa seperti dia punya dunia hanya setelah makan sesuatu yang baik. Mendapatkan kebahagiaan yang lebih besar setelah menemukan kebahagiaan kecil seperti ini. Itulah tujuan hidup saya.

Elle Girl: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi hari di mana Anda bisa melakukan sesuatu?
Jessica: Sehari terlalu singkat. Tidak bisa Anda memberi saya lebih banyak waktu? Lalu aku baru saja tinggal di rumah. Kau bilang kita bisa menggunakan kekuatan gaib juga? Kemudian karena waktunya singkat, saya pikir teleportasi akan baik. Saya ingin pergi ke New York lagi dan bertemu teman-teman yang
sama, dan menghabiskan hari yang menyenangkan seperti sebelumnya. Sementara itu disayangkan, saya harus pulang sebelum hari berakhir. Sebelum kekuatanku hilang.

~ ♥ ~



cr : Sugarapple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar