Rabu, 30 Mei 2012

SNSD Lovely Yoona dan Pesan Ulang Tahun nya



30 Mei adalah Hari SNSD Yoona itu! Ini adalah Ulang Tahun 23 dan memperpanjang rasa terima kasihnya terhadap para penggemarnya, di sini adalah pesannya di mana dia juga mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada mereka semua yang menonton 'Love Rain'.


"Semua orang yang menonton dan mendukung 'Love Rain ~
Dan yang ingin saya bahagia ulang tahun ~
terima kasih banyak.
Saya bisa mendapatkan berkat kekuatan untuk kalian semua ..
Saya pikir saya diberikan kesempatan ini untuk bekerja karena Anda semua juga ~
Drama saya berakhir dengan baik, dan menerima banyak keinginan ulang tahun, jadi saya senang ~
Saya juga makan dengan anggota-anggota tubuhku ~ ㅋ
Saya sangat senang karena penggemar di negara lain ingin saya bahagia ulang tahun begitu banyak! Terima kasih ~ ~
SONEs! Saya merasa banyak hal ketika saya melihat semua cinta Anda memberi saya ~
Terus mencintai saya seperti Anda lakukan sekarang
Dan melihat segala sesuatu di sekitar saya dalam terang, sama positif ~
Aku selalu bersyukur dan .. Aku mencintaimu ^ ^ "

Selamat Ulang Tahun Im Yoona ~ ♥

cr : Sugarapple,girlsgeneration.smtown.com
soshified,ch0sshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar